
PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meresmikan showroom anyar di Jl. MT haryono Kav.30, Jakarta selatan (16/4/2014). Showroom tersebut dikelola oleh manajemen PT Luminary Auto Prima. Hadirnya dealer anyar tersebut, membuat MMI mengantongi tiga dealer yang berada di Jakarta Selatan.
Bangunan yang berdiri di lahan seluar 3.600 m2 itu, sanggup memamerkan sebanyak tujuh mobil Mazda. Dirancang sesuai dengan standar global Mazda yang disokong oleh 60 staf, dealer akan menyodorkan layanan 3S (sales, service, dan spare parts).
Aktivitas bisnis Central Business District yang kian pesat, jelas Keizo Okue, Presdir MMI, berpotensi besar menjadi daerah yang paling menjanjikan dalam pengembangan bisnis Mazda. “Peresmian ini juga bertujuan untuk mendekatkan brand Mazda dan juga memberikan pengalaman Zoom-Zoom pada konsumen Jakarta Selatan,” tuturnya.
Dealer anyar ke-41 ini ditargetkan sanggup menjual 250 unit kendaraan hingga delapan bulan ke depan (akhir tahun 2014). “Dengan Angka tersebut, berarti kami akan berkontribusi sekitar 12% hingga 15% terhadap total penjualan Mazda di Tanah Air. Nah, investasi untuk bangunan showroom saja sekitar Rp 15 miliar,” pungkas Hadi Winoto, Direktur PT Luminary Auto Prima.
Untuk menarik banyak konsumen, Mazda MT Haryono memberikan potongan harga sebesar 15% untuk penggantian oli mesin dalam satu kali servis. Menariknya, bagi 10 SPK (Surat Pesanan Kendaraan) pertama di dealer anyar tersebut, berhak untuk mendapatkan lucky dip beberapa smartphone.
Bangunan yang berdiri di lahan seluar 3.600 m2 itu, sanggup memamerkan sebanyak tujuh mobil Mazda. Dirancang sesuai dengan standar global Mazda yang disokong oleh 60 staf, dealer akan menyodorkan layanan 3S (sales, service, dan spare parts).
Aktivitas bisnis Central Business District yang kian pesat, jelas Keizo Okue, Presdir MMI, berpotensi besar menjadi daerah yang paling menjanjikan dalam pengembangan bisnis Mazda. “Peresmian ini juga bertujuan untuk mendekatkan brand Mazda dan juga memberikan pengalaman Zoom-Zoom pada konsumen Jakarta Selatan,” tuturnya.
Dealer anyar ke-41 ini ditargetkan sanggup menjual 250 unit kendaraan hingga delapan bulan ke depan (akhir tahun 2014). “Dengan Angka tersebut, berarti kami akan berkontribusi sekitar 12% hingga 15% terhadap total penjualan Mazda di Tanah Air. Nah, investasi untuk bangunan showroom saja sekitar Rp 15 miliar,” pungkas Hadi Winoto, Direktur PT Luminary Auto Prima.
Untuk menarik banyak konsumen, Mazda MT Haryono memberikan potongan harga sebesar 15% untuk penggantian oli mesin dalam satu kali servis. Menariknya, bagi 10 SPK (Surat Pesanan Kendaraan) pertama di dealer anyar tersebut, berhak untuk mendapatkan lucky dip beberapa smartphone.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar